Tentang Aku

bocah82Aku berasal dari keluarga biasa saja, dalam artian bukan dari kalangan atas ataupun kalangan konglomerat kelas kakap. Ortuku PNS yang sekarang dah pensiun dan akupun mengikuti jejak beliau sebagai PNS disebuah lembaga pemerintah. Masa kecilku aku habiskan didaerah kelahiranku yang boleh dibilang ndeso dan katro, serta belum mengenal hingar bingar perkotaan. Suasan desa yang adem dan ayem dengan kehidupan yang semedulur dan penuh kekeluargaan membentuk jiwa sosial yang cukup tinggi dalam diriku, artinya aku tumbuh menjadi sosok pemuda yang nggak egois, walaupun kadang jiwa egois ini masih ada juga namun kadarnya nggak terlalu tinggi. Nyombong dikit boleh khan ? Dalam keluarga aku berlima dengan saudaraku dan aku adalah yang terakhir alias pamungkas ataupun ragil, Gitu lah ……. Trus setamat SMA aku lanjut berpetualang ke sebuah kota di lereng gunung Slamet yang terkenal dengan kripiknya. Itu lho… tempat museum BRI, alias kota Purwokerto dan sampai sekarang aku menjadi warga kota Purwokerto. Bagaimana cerita selanjutnya ya…….(nyambung aja ya dilain waktu, soalnya lagi radha males ngetik nih…….)

Salam sukses selalu….

One response to “Tentang Aku

  1. hahaha pada karo inyonge ! salam ngapak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s